Kiat Sukses Untuk Memulai Bisnis Drone bagi Pebisnis Pemula

Adakah dari kalian yang berminat menjalani bisnis dan tengah mencari ide? Barangkali memulai bisnis drone bisa menjadi pilihan bagi kamu yang tertarik untuk sukses dengan inovasi baru. Seperti yang sudah kita ketahui, kehadiran drone di tengah-tengah masyarakat menawarkan berbagai kemudahan. Entah di bidang hobi, pertanian, maupun perfilman, drone memiliki kemampuan dan spesifikasi canggih untuk menyelesaikan tugas lebih cepat dan efisien. Sebut saja di bidang pertanian, drone melakukan penyemprotan, penginderaan jauh, dan identifikasi terkait perkembangan tanaman produksi. Di bidang perfilman, drone memiliki kemampuan menyorot gambar dan video menjadi lebih keren dan profesional.

Dari alasan tersebut dapat kita simpulkan bahwa sebagian orang mulai tertarik dan membutuhkan fasilitas drone. Akan jauh lebih menguntungkan jika kita melihat potensi tersebut sebagai kesempatan bisnis. Kira-kira, sebelum memulai bisnis drone, apa saja yang harus kita ketahui? Simak penuturan Just Business mengenai ide apa saja yang bisa kamu pakai untuk memulai bisnis drone di tahun 2020.

Memulai bisnis drone di tahun 2020 | Gambar : Adorama.com

Memulai bisnis drone di tahun 2020 | Gambar : Adorama.co

Memanfaatkan Kemampuan Fotografi Drone yang Handal

Tidak ada salahnya untuk mencoba. Drone dinilai tepat untuk melakukan pengambilan gambar/pemotretan dari atas. Hematnya lagi, kamu tidak perlu menggunakan helikopter dan dapat mengendalikannya dari jauh. Berikut berbagai ide pemotretan menggunakan drone yang bisa kamu manfaatkan untuk memulai bisnis.

  • Event Olahraga
  • Kehidupan alam liar
  • Footage untuk foto dan video
  • Real estate
Drone fotografi untuk pernikahan | Gambar: topcareer.id

Drone fotografi untuk pernikahan | Gambar: topcareer.id

Videografi dan Fotografi untuk Pernikahan

Setiap tahunnya selalu ada konsep baru untuk merayakan pernikahan. Tidak jarang ada yang berani mengeluarkan budget besar hanya untuk pengambilan gambar dan video secara maksimal untuk acara pernikahan mereka. Jika kamu tertarik untuk memulai bisnis drone fotografi dan videografi, pastikan kamu memiliki keunikan tersendiri dibandingkan jasa fotografi lainnya.

Drone untuk Survei Pertanian

Pernah mendengar survei pertanain seperti: mengidentifikasi kesuburan tanah, aliran irigasi, serta identifikasi gulma? Drone hadir untuk mempermudah pekerjaan manusia di bidang pertanian. Demi menghindari kerugian dalam produksi tanaman, ada baiknya jika petani di zaman modern memanfatkan alat canggih untuk mempertahankan kualitas.

Jika kamu berminat, ada baiknya untuk mempertimbangkan penawaran dari Full Drone Solution berupa Paket Mitra Usaha; paket khusus bagi petani maupun pengusaha yang ingin memiliki bisnis persewaan drone. Dapatkan pelayanan pendampingan dan konsultasi teknis penerapan drone selama 6 bulan dan biaya servis selama 12 bulan FREE; ditangani oleh ahli di bidang drone pertanian. Khusus pembelian dengan Paket Mitra Usaha, kamu akan mendapatkan promo penggantian sparepart drone hingga 30%. Untuk informasi dan penawaran lainnya kunjungi fulldronesolutions.com . Selamat mencoba!

BACA  Berminat Membuka Rental  Drone? Ketahui Dulu Hal Penting Berikut Ini!

Bisnis DroneEdukasi

bisnis dronememulai bisnis dronepaket bisnis dronepersewaan drone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.